Rabu, 27 Juli 2011

grandmother is josssss

ok ini tersirat ketika nenek gue pulang dari bekasi....
sampai disalatiga dia langsung minta gue beliin gado-gado MBAK JU...hahahah
nah gue langsung kewarung gado-gado itu deh ama nenek gue.....
setibanya disana gue langsung pesen.."mbak gado-gado 2,antri berapa???"
sii embaknya njawab deh "antri 4 mas coco..!"..
gue ama nenek gue nunggu deh sampek lumutan....
setelah tu pesenan 4 selesai mbak ju langsung nanyain ke nenek gue....
"nek gado-gadonya pedes gak????"...
nah alhasil setelah mabk nya itu tanya kayak gitu...
nenek gue langsung berubah sifat 700%......
kalau di game basara tu ATTACK 100%.....waoooww...
nenek gue marah-marah kagak karuan dan bilang.."mabk saya tau saya sudah tua,tapi saya tidak goblok..!!! saya belum makan gado0gadonya kok sudah ditanya pedes atau enggak...!!!!"
setelah gue denger penjelasan nenek gue itu gue langsung SYOOCKKKK beratt.........O.0"....
hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar