Jumat, 29 Juli 2011

sebab gue putus....T.T

 karena film itu selalu membuat saya menangis

Dia mengatakan dia harus belajar jadi aku pergi sendirian
Mereka menolak dan menyalakan TV DAN DVD
Dan seperti berita dunia siap untuk dimulai
Saya melihat kekasih saya dan sahabat saya berjalan bersaama

Meskipun aku duduk 'di sana mereka tidak melihat
Dan sehingga mereka langsung duduk di depan saya
Ketika ia mencium bibirnya aku hampir mati
Dan di tengah kartun warna saya mulai menangis.

karena film itu selalu membuat saya menangis
karena film itu selalu membuat saya menangis

Dan jadi aku bangkit dan perlahan berjalan pulang
Dan ibu saya melihat air mata saya dan berkata "apa yang salah?"
Dan untuk menjaga dari berbohong padanya
Saya hanya mengatakan "karena film itu selalu membuat saya menangis"
karena film itu selalu membuat saya menangis
karena film itu selalu membuat saya menangis

Add caption
T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar